'the social agent' 2.0 update: the evolution of digital marketing

'the social agent' 2.0 update: the evolution of digital marketing

B. inggris Pengertian dari: I, Me, dan My,​

Pengertian dari: I, Me, dan My,​

artinya sama sama saya atau aku. yang membedakan adalah

i merupakan Subject prounoun

Me merupakan Object prounoun

My merupakan Possessive Prounoun

jawaban:

I,Me,and My memiliki arti yang sama yaitu saya atau aku.

Walaupun semuanya memiliki arti yang sama yaitu Saya atau Aku, ketiga kata tersebut tidak dapat digunakan untuk menggantikan satu sama lain begitu saja. Ada aturan-aturan tertentu yang mengatur kapan kita harus menggunakan I, kapan kita harus menggunakan Me,dan kapan kita harus menggunakan My

penjelasan;

  • maaf kalau salah
  • semoga membantu y
  • jadikan jawaban tercerdas y
[answer.2.content]